Skip to main content

Belanja Cerdas Pakai Shopback Bisa Tarik Uang


Gunakan Aplikasi Kembalian Uang Saat Belanja

Tertarik untuk membeli produk secara online memang sekarang sudah kemudahan dalam pembelian, contoh nya menggunakan Shopback adalah pilihan tepat sebelum berbelanja.
Apa manfaatnya memakai shop back!! Banyak banget gan'  melakukan pembelian di aplikasi seperti, Tokopedia, shopee, Jd.id, Lazada mall masuk dari aplikasi ini, supaya dapat kembalian uang nanti bisa kalian ambil uang nya alias tarik saldo ke rekening kamu lagi, berbeda dengan cashback yang hanya digunakan dalam potongan harga barang atau diskon pengiriman barang gratis ongkir saja.
Kupon diskon khusus, gratis lainnya

Tidak perlu khawatir aplikasi ini sudah di ulas di media besar seperti Kompas.com, kumparan.com, jawapos.com dan berita lainya, ini membuktikan kalau bukan hoax

Nikmati belanja online tetapi masih bisa mendapatkan uang dari sini, ini lebih menguntungkan bukan. Nah buat sobat yang mencari penghasilan tambahan bisa menggunakan nya, terdapat program Referal jika sudah membuat akun.

tekan link untuk download
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.shopback.app

Support untuk Android Xiaomi, Samsung, Realme, Oppo ,Vivo, dan iPhone dan merek lainya.
Mohon maaf jika sedikit ulasan, atau kalian bisa mencari informasi terkait di youtube dan website lain, untuk lebih jelasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar