Skip to main content

Trik Jitu Install Tahu Apk Mod Dapat Pulsa Dan Uang

Makin Tahu Semakin Banyak Uang







Ketemu lagi sob!! Topik Terhangat ini adalah aplikasi penghasil pulsa elektrik, sejenis aplikasi baca berita dapat pulsa/uang pasti sudah tahu.

Masih sangat baru di play store android, saat saya cari ketemu dengan aplikasi ini. Terbukti membayar atau tidak saya terus terang baru mencobanya, mohon maaf soal ini.

Lanjut pada masalah saat saya pelajari di aplikasi Tahu, berita yang ada didalam itu merupakan postingan dari orang lain seperti saya sudah mendaftar di aplikasi ini. Tapi kalian dibayar untuk membuat sebuah berita disini, berita bebas yang terpenting adalah berita tidak boleh sama., Lebih dari 60%> cara dapat berita dari copas saja boleh.

Cara mendapatkan pulsa

  • Buat berita terbaru
  • Baca berita
  • Undang teman
  • Nonton iklan berhadiah undian elektronik

Persiapan Cara daftar 




Segera Cairkan
  • Masukkan nomor hp
  • Klik segera cairkan
Jika sudah mendownload dan menginstal, lihat gambar dibawah ini



ind kota

  • Isi no hp tadi
  • Buat password (sandi)
  • Isi kode captcha
  • Klik login
Cara pengambilan pulsa

  • Klik  profil
  • Pilih penarikan uang tunai
  • Isi sesuai kolom





Nominal pulsa yang bisa kalian dapatkan
  • Pulsa 25.000
  • 50.000
  • 100.000
Waktu pembayaran silahkan. Notifikasi di aplikasi ini. 

Sekian dulu postingan ini, jika nanti berhasil akan saya update selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar