Skip to main content

Terbaru Dari Garena Call of Duty Mobile

Silahkan sobat Prapendaftaran (sudah remi) sekarang

Mantap dan klasik ini lah yang menjadi perhatian saya saat mengetahui Garena akan mengeluarkan game besar call of duty modern. Mungkin menjadi ajang game tipe fps ya vroh ngelawan pubg atau freefire
Nah saya berbagi informasi hadir nya game ini ke perangkat mobile android mungkin kalian menyukai atau ingin mendapatkan item dari pra pendaftaran ini sebelum resmi di luncurkan.

Kilasan game call of duty mod

Nikmati game penuh aksi dari seri Call of Duty® Mobile yang memacu adrenalin dimanapun kamu berada. Mainkan berbagai macam pilihan game mode melawan musuh di map favorit kalian seperti Nuketown dan Crash, dengan pengalaman optimal di HPmu.
Bentuk skuad bersama teman-temanmu, main sesuai gayamu dengan menggunakan UAV Recon atau Predator Missile dan modifikasi senjatamu untuk melawan musuh.
Spesifikasi:
  • Android +6
  • Ram 3 GB octacore 
  • Koneksi internet 3G  rekomendasi menggunakan (4G)
< Bakalan seru dan layak ditunggu segera dapatkan info sekarang juga supaya langsung bisa GG saat star play nanti. Link download=Install game call of duty free now
Setelah klik pra daftar kita tunggu full version semoga terbaik untuk dimainkan di tahun 2019-2020 mendatang. See u all
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar