Skip to main content

Air Drop Dari Aplikasi Upbit Kripto Coin

Mau cari receh besar dengan Upbit




Mantap gan jika berhasil airdrop bisa landing tanggal 5 Agustus 2019 200k bonus.

Mari kita unboxing aplikasi Upbit. Kenapa saya posting mengenai air drop ini karena belakangan ini ramai di bagikan, jadi merasa pengen berbagi informasi dengan kalian.

Info reward

Mungkin yang paling penting adalah imbalan reward nya, kalian bisa dapat 50.000 coin dan jika ditukar ke rupiah nilai 200k. Itu dibayar tanggal 5 Agustus besok, karena ini event.





Syarat dan ketentuan

Teman saya ngajak saya untuk bergabung, Karena syarat menggunakan
  1. Kyc verifikasi KTP
  2. Harus mencapai level 2
Terus terang saat ini juga saya belum mendaftar,  harus berpikir 2x karena satu hal yaitu upload KTP. Bagi saya tidak sembarangan bicara soal ini.

Lalu kenapa postingan ini  dibuat, mungkin diantara kalian yang tertarik untuk menggunakan.

Fitur invite teman

Saat ini masih hangat jika langsung menggunakan aplikasi ini. Berhasil merujuk kepada satu teman saja kamu bisa mendapatkan 200k. Besar banget.

Terahir pikirkan sebelum download atau mendaftar. Biasanya bicara kata airdrop itu hanya 1-2 bulan paling lama. Dengan hadiah besar, seperti game pubg, ada senjata eklusif didalam nya, setelah 5 Agustus itu tidak ada lagi reward lagi. 

Kalian bisa lihat aplikasi ini di play store link dibawah ini Upbit 
 Upbit Crypto

Mungkin kurang lengkap rasanya, kalian bisa mencari lebih banyak mengenai aplikasi ini. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar