Skip to main content

Cobain Game Penghasil Dollar Paypal Yang Sedang Viral


Aplikasi penghasil dollar viral Bulan ini



Sobat Redeem Pulsa Gratis Reward Apk di manapun berada, pasti sudah banyak yang menggunakan aplikasi viral ini, display store android baru rilis bulan mei kemarin sudah 10 juta unduh, pencapaian yang luar biasa jika dimasukkan ke dalam aplikasi penghasil dollar cepat.
Gimana cara mendapatkan dollar di aplikasi ini yuk ikuti petunjuk selanjutnya.

Aplikasi penghasil dollar Databuddy

Sebelum download perhatikan cara bermain supaya kalian lebih jelas menyukai atau tidak suka.

Data buddy memberikan imbalan dollar dengan cara mengunduh aplikasi-aplikasi yang telah disediakan, jika sobat sudah mengunduh satu aplikasi sobat mendapatkan dollar senilai $0.1-$0.5

Tertera nominal claim dollar. Kalian hanya tinggal memilih sesuai dengan imbalan.
Cara selanjutnya kalian bisa membagikan link kepada taman atau saudara, jika sobat berhasil imbalan $0.1 akan masuk ke akun saldo data buddy.

Gimana cara proses pembayaran data buddy"  yang saya temui tersedia untuk penarikan via rekening Paypal, sebelum daftar sebaiknya kalian punya akun Paypal dulu. Bisa percuma jika sobat belum punya.

Cara membuat akun aplikasi data buddy


Silahkan klik ≥≥≥Penghasil uang dollar 2020

Login data buddy

  1. Tersedia login to Facebook
  2. Enjoy

Selanjutnya kalian explore semua fitur aplikasi ini, pelajari dulu sebelum download aplikasi yang sudah tersedia reward nya.


Game data buddy

Selain itu sobat bisa bermain game flash, mungkin bisa dapat imbalan dollar.
Untuk bukti Pembayaran saya, mohon maaf belum bisa memberikan screenshot nya. Silahkan jika sobat ingin mencoba aplikasi data buddy penghasil dollar Terbaru.
Berikan komentar mengenai aplikasi ini apabila sudah tidak membayar atau berubah aturan. Itu diluar tanggung jawab penulis.  Semoga bermanfaat buat sobat semua. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar