Skip to main content

Cara Bermain lifeAfter dan Tugas Tiap Hari Gratis Gold

Cara mendapatkan gold 2000 gratis lifeAfter setiap hari dengan mudah
Bermain life after
Lifeafter

LifeAfter-Halo semua semoga dalam keadaan sehat bersama dengan keluarga.

Kita bahas lebih dalam tentang game lifeAfter survival Battle ground, cari tau lebih banyak sebagai pemula bagi yang udah pro sebaiknya tidak  saling ejek yah....!!! 😁

Poin poin Cara mendapatkan gold gratis

Yang belum main jika sobat memang hobi main game silahkan disimak, jika sudah bermain sebaiknya ambil posisi yang tepat dan trik mendapatkan gold tersebut.
  1. Selesaikan quest (dipapan Deket kabin,goa,base) diceklist semua
  2. Ikut misi strong hold battle monster atau boss
  3. Hadiah misteri (pemberian peringkat)
Tiga poin diatas hanya no 1 & 2 sering saya lakukan setiap hari. Dan selesai.

Cara menyelesaikan tugas atau tempat
Saya pahami ini bagi yang sudah MANOR 5 ke atas, jika masih dibawah peta atau map belum terbuka karena sesuai kekuatan kita digame ini.
  1. Kunjungi fall forest newbie
    Map fall forest
    Fall forest

  2. ringan
    Map gurun pasir
    Padang pasir

  3. Snow highland (menengah)
    Snowhigland
    Snowhigland

  4. mount Swamp(sulit ada gas beracun)
    Mount swamp
    Mount swamp/rawa

Setiap hari dimulai utc+8  jam 1 malam game otomatis berganti.
Dalam game lifeAfter masih enak ketimbang last day on earth yang bagi saya sepi susah menyedihkan.
Langkah pertama kunjungi keempat pulau diatas cari papan Deket sesudah sobat turun dari helikopter, ambil tugas kalian selesaikan besama orang-orang yang kalian temui atau secara tidak sengaja di lokasi yang sama. Karena perlu kalian ketahui semua para pemain tugasnya sama jadi kalian tidak sendirian.
Untuk mendapatkan gold setelah sobat ambil tugas klik papan klik accept lalu buka map dipojok atas kanan. Yang berhadiah gold yang ada tanda quest, selesai kan tugas itu dalam waktu 24 jam, jika berhasil gold 500 gratis berlaku untuk semua pulau atua tugas masing-masing area.
Cara mendapatkan gold yang kedua saat muncul pemberitahuan diatas menu chating biasanya muncul memberi tahu kita dimana ada misi mengalahkan zombie,monster kalajengking, monster lainnya, saat itu perhatikan dimana lokasi atau peta pulau yang harus kalian kunjungi dan mengalahkan monster itu bersama semua pemain menjadi satu,

Life survival
Monster survival gurun

Catatan: untuk mendapatkan gold usahakan kalian cepat mendekat saat monster itu telah mati, jika telat beberapa detik saja tidak kebagian... Loh kok begitu kok tidak adil, saya juga tidak tau mengapa begitu,,, ok ini saya anggap fine tidak masalah.

Cara mendapatkan gold ketiga sekarang ada tugas harian jika tercapai 500 gold gratis, buka pada  menu daily pada ikon kecil dekat pojok kanan atas, buka dan selesai kan tugas ambil gold 500 gratis setiap hari selama event ini. 

Tetapi untuk yang bukan event tetap bisa kita dapatkan gold gratis.
Cara dapat gold yang ke empat kunjungi hope101 atau pasar, cari pasar shop sell baran kalian yang bisa dijual, ini cara mudah mendapatkan gold. Sebelum nya kalian harus paham apa saja yang bisa dijual, diaamping untuk jual an tentusaten bisa belanja sesuai kebutuhan kalian jika mencari material apa saja yang kurang untuk membuat weapon armor dan peralatan lainnya.

Sampai disini dulu pembahasan tentang gimana cara mendapatkan gold gratis game lifeAfter.
Saya akan update jika ada waktu dan menemukan trik trik terbaru.
Baca juga cara bermain lifeAfter
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar