Skip to main content

Aplikasi Android Berita Terkini Banjir Reward

Aplikasi baca berita bisa bikin banjir reward tajir melintir

One - Aplikasi berita terkini dengan video, foto, dan trivia banjir reward

One merupakan aplikasi berita terkini Indonesia yang menyajikan konten-konten menarik. Mulai dari Video viral berita foto, fashion, hijab, Kpop, sampai sepakbola.
Tidak hanya itu, one juga memiliki trivia seru dengan reward tanpa tipu-tipu. Banyak sekali voucher promo yang akan user dapatkan dengan menginstall one dan bermain game.

One rmemiliki user interface yang sangat adiktif.
Sederet media online ternama di Indonesia ada di sini, mulai dari Liputan6, Kapanlagi, Merdeka, dan masih banyak lagi. One adalah satu aplikasi yang mewakili semua kebutuhan user akan berita terbaru dan tentunya lebih menarik dengan banjir hadiah.

Apakah sudah terbukti membayar Saat saya inbox developer, mereka menyebut aplikasi ini tahap pengembangan  dan sobat jangan khawatir mereka mengumpulkan data peminat untuk aplikasi ini sendiri, Hadiah reward poin sudah tersedia jika sobat ingin mencobanya sekarang.

Cara menggunakan aplikasi one co id

Saya sudah mencobanya, tidak ada referal, hadiah poin cuma bermain quiz saja 1 hari 5x kesempatan.
Ini hanya aplikasi baca berita biasa aja tidak ada hadiah atau belum tersedia saat ini.

Poin atau Coin aplikasi one co id
Belum ada penukaran hadiah pulsa atau uang gratis, tetapi poin sobat cukup dikumpulkan saja, jika saat ada reward sobat bisa menukar hadiah nya.
Untuk link download saya tidak memberikan nya, karena belum terbukti membayar pengguna.

Baru :clipclaps Penghasil dollar Paypal tercepat
Terimakasih semoga bermanfaat buat sobat semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar