Skip to main content

Netzme Dapat Uang Cuma Buat Cerita dan Pajang Foto

Netzme Dapat Uang Cuma Buat Cerita dan Pajang Foto Ayo!! berteman perbanyak truefans dan jadi anggota bareng-bareng cari duit 1 jutaan cuma pakai aplikasi buatan anak negri.

Tingkatkan penghasilan tambahan dengan bermain online/internet kalian mesti coba nih apk bisa membuat uang dari teman yang like postingan cerita atau bikin video yang menarik biar banyak suka banyak rezeki.

Bukan aplikasi terbaru 2021 tetapi netzme masih butuh kalian untuk meramaikan komunitas warga +62 banyak hadiah menarik setiap harinya seperti kejutan/
  • Surprise box
  • Petak Umpet
  • Truequiz
Masing-masing memberikan kita uang langsung di bayar rupiah tanpa tukar poin lagi gaes! 

Cara menghasilkan uang dari netzme

Buat yang baru tau nih aplikasi juga bisa legit tergantung kemampuan sosial expert kalian maka  tempat nya adalah bermain aplikasi netzme sekarang.
  • Download netzme apk http://bit.ly/37Ttlq8 Berisi tiket 60 
  • Pakai nomor hape yang udah kalian gunakan untuk tarik saldo/ verifikasi kode
  • Langkah selanjutnya Buat pin agar terlindungi akun kamu
  • Ikuti petujuk selanjutnya

Setelah membuat akun atau log-in jelajahi fitur-fitur terbaru termasuk event permainan atau membaca cerita orang lain.

Bagaimana cara kerja netzme

Uang teman untuk kita ya di sini lah tempatnya, agar kalian semakin paham berikut poin-point penting rahasia di balik penghasilan uang bermain netzme.
  • Jika kita membuat cerita dan ada teman atau oarang lain mau memberikan like disitulah kita mendapatkan uangnya, karena like harus pakai uang dan itu akan di ambil dari saldo kita.
  • Upload video dan foto juga akan sama, kalau ternyata teman juga org lain melihat dan tertarik ingin memberikan like  love maka kita dapet Rupiah langsung.
Penjelasan penghasilan/
Walaaupun dikit hanya  50 - 100 rupiah untuk sekali like love, bila ada orang berjumlah 100 memberikan yang sama, hasilnya tinggal menghitung aja kan!! 

Bisa dapet gratis dan topup

Saldo netzme bisa kamu dapatkan dengan gratis, namun bila kurang kalian bisa menambah saldo kamu sendiri untuk kebutuhan kalian juga nantinya.

Fungsi saldo itu bukan seakan-akan hilang atau untuk siapa?

Tetapi saldo uang kamu bisa buat bayar listrik, beli pulsa tranfer uang ke bank lagi, bayar teman, atau masih banyak lagi yang dapat kita manfaatkan dengan aplikasi ini.

Netzme ini seperti tempat berbagi saldo dan mencari saldo gratisan!

di bilang penghasil uang juga bisa kalau kita bilang bank juga banyak setuju karenan ada LOGO bank BI nya. untuk bisa menikmati fitur semuanya kalian harus UPGRADE AKUN bukan basic lagi.

Tentang netzme

Netzme adalah apliaksi komunitas sekaligus bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi, selain itu banyak hadiah bisa kita peroleh tanpa syarat atau beban.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar