Skip to main content

Di Cashzine sekarang bisa tukar dengan pulsa dan saldo dompet digital ternama

Di Cashzine sekarang Kabar baik bagi pengguna aplikasi cashzine yang semakin membludak, pasalnya aplikasi ternama ini sedang melakukan riset berbagai keluhan atau sekedar pendapat yang dikeluhkan pengguna setia cashzine, nah dengan adanya pemberian pendapat maka bukti keseriusan dalam membangun sebuah aplikasi yang mengutamakan baca berita dapat "menghasilkan uang instant".

Muculnya issue ini sudah hampir 1 minggu ini ketika kita membuka aplikasi maka ada popup dengan sebuah pertanyaan khusus pennguna cashzine, disana sobat akan diarahkan ke pertanyaan seputar hadiah rewards point.

Hadiah apa yang anda sukai dibawah ini?  isi ulang pulsa isi saldo ovo atau tukar ke gopay
 Ini membuktikan kepada pembaca setia di dalam aplikasi cashzine semakin tenang dan mudah dalam menukarkan poin hasil membaca dan share tentunya.

Mungkin sebagian besar orang memilih untuk melakukan tukar ke saldo dompet digital dan bank transfer langsung karena dinilai lebih responsif dan nyaman. namun sebagian lagi lebih mencari aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa gratis dan tersedia untuk semua operator di indonesia.

Di update kali ini kita ulas mengenai responden anda menjawab keinginan kalian, di cashzine akan mengabulkan jika memang itu yang baik dan itu yang tepat menjadi pilihan pembaca, jika saat ini masih tersedia 2 cara penukaran saja , yaitu bank transfer dengan tarik saldo dana.
ingin mendaftar baca selengkapnya
Kapan dan berapa besar penukaran pulsa di aplikasi cashzine nantiya?

  1. minimal 25.000 pulsa
  2. 50.000 pulsa
  3. 100.000 pulsa
untuk penukaran saldo dompet digital
  1. ada ovo
  2. gopay
  3. dana
  4. linkaja
  5. bank tranfer
Mungkin saat ini masih dalam update jadi anda harus chek dulu di play store android maupun apps aple, jika tersedia maka silahkan anda semua untuk meng-update langsung untuk melihat atau mencobanya langsung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar