Skip to main content

Uang teman 2021 ambil ratusan ribu

Uang teman adalah uang yang diberikan dengan cara gratis cukup undang teman dan teman ngasih uang banyak tak terbatas jumblah nya.

Cara ini memang banyak dilakukan secara langsung atau juga dari invite teman gabung ke aplikasi android, ayo daftar sekarang mumpung ada banyak uang teman 200 ribuan.

Uang teman buzzbreak

Pertama kita pakai apliaksi dari buzzbreak untuk mendapatkan uang dari teman, meskipun hanya dibayar poin tapi juga ada event langsung dapat dengan pakai kode saja, secara nyata ini hanya bantuan teman, tanpa merugikan teman kalian. loh enak banget kan, siapkan hp android kamu sekarang.

1. instal aplikasi
2. gunakan akun FB untuk daftar
3. cari menu DOMPET klik dan masukan kede ini B00239318 di kolom kode rujukan
4. klik saldo dan pilih isi ulang pulsa atau tarik saldo dana

dalam 2 hari uang teman akan dikirim ke nomor hp kalian. gunakan cara seperti ini untuk dapatkan uang dari teman, makin banyak teman semakin banyak uang yang kamu dapat.

Uang teman Cashzine

Kedua ini kita pakai cashzine karena bisa mendapatkan uang dari teman seluruh dunia juga menggunakan kode aplikasi ini,sebab sekarang ini cashzine bebas bisa gunakan kode di emua apliaksinya.

1. instal disini
2. login pakai akun gmail kamu
3. klik menu SAYA pook kanan bawah dan klik KODE undangan saya code:
1878105
Lebih 200 juta dipakai diseluruh dunia, jadi kini kita bebas cari uang teman di cashzine.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar