Skip to main content

Menghasilkan uang dari internet pakai hape/tablet android

Zareklamy adalah pekerjaan sampingan atau paruh waktu yang bisa memberikan penghasilan tambahan dengan bayaran earn dollar paypal.

Beberapa hari yang lalu telah saya survey apakah benar dapat dipercaya kita semua bahwa bisa digunakan aplikasi alternatif mendapatkan uang cash, seperti, cashzine dan buzzbreak atau clipclaps yang memang sudah banyak di install di gadget mu.

Bagaimana cara kerja Zareklamy memberikan uang paypal
Karena masih sangat baru dan juga menggunakan bahasa inggris menjadi kendala dalam komunikasi kita di navigasi pada menu nya. Tetapi sobat redeempulsa.blogspot.com gratisan sudah terbiasa mengistal aplikasi lain yang pakai default bukan bahasa indonesia.

Program referral Zareklamy:
1. Buat akun baru lebih baik pakai desktop:

A.1. tekan link open= klik

2. Star register or login via email google
3. Jangan lupa verifikasi email kamu di gmail
4. Download aplikasi khusus android/tablet

B.2. Tekan link open playstore= link playstore

5. Masuk di aplikasi zareklamy

Sampai disini sobat RP sudah bisa menelusuri fitur baru di program ZAREKLAMY ads. Jadi kalian bisa pakai desktop atau hape tablet android sudah suport.

Penting: sedikit lemot harus pakai koneksi internet stabil.

Tugas dapat uang ZAREKLAMY ads

Sebelum lanjut mulai cari pecahan dollar, mari kita beralih bagian setting dulu, ini di fungsikan supaya pertanyaan atau perkerjaan sobat muncul bisa sesuai keahlian kalian.

1. Buka menu 'about' lengkapi skill poin kamu
Misalnya: masih sekolah, sudah kuliah, jurusan apa. Dan buat para senior umur 30 tahunan bisa ambil job kalian sesuai kriteria ketrampilan, kerja.

Selanjutnya klik bagian menu samping kiri:

1. Klik EARN
2. PILIH SESUAI PERTANYAAN (bisa jawab atau nggak jika klik yang ini)
3. Yang disediakan adalah survey, like fan page review produk dan lainya lagi.

Di bagian bilah sisi kiri juga ada program terbaru yaitu membagikan link referral (bukan kode) hadiah berhasil rujuk teman bermain ZAREKLAMY sebesar $0.2 atau $0.0,2 setiap aksi.

Sementara belum ada bukti pembayaran withdraw saya, jika nanti sudah terbukti saya akan UPDATE lagi di posting artikel berikutnya. Salam bahagia selalu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar