Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang Gratis Non-tunai Terbaru


Lebih aman bayar pake non-tunai atau bisa disebut lewat uang digital itu disebabkan masalah covid-19 yang bisa tertular lewat uang kertas atau logam koin, jadi intinya kita cari aman dan behati-hati semoga semuanya aman dan dijauhkan dari virus berbahaya ini.

Kabar baik nya kita semua bisa mencari cara supaya bisa langsung dapat dirasakan karena gratis terus menerus tak ada halangan selagi ada niat serta keinginan yang kuat dari dalam diri hehe

Nah cukup dimana kalian berada seluruh indonesia atau pembaca cara malaysia,singapura terimakasih sudah mampir berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan lebih maju khususnya warga +62 apakah kalian sudah di upgrade levelnya ke pencari uang non-tunai seperti
1. Gopay 2. Dana 3. OVO 4. Paypal

Sebelumnya kalian lebih banyak menyukai
1. Pulsa gratis 2. Uang cash transfer ke bank

Jika kamu masih mencari hadiah pulsa gratis maka sudah bisa saya ambil keputusan bahwa anda masih pemula atau newby, disini saya berikan tulisan dan kumpulkan semua aplikasi yang bisa kita jadikan bahan alat penghasil saldo non tunai dan secara tidak langsung kalian akan upgrade pikiran beserta kesulitannya juga senangnya mendapatkan uang non-tunai nyata meskipun cuma modal hape saja tanpa ribet.

1. Aplikasi Gojek punya kantong atau disebut saldo bernama gopay, jadi kamu harus paham gopay itu apa dan aplikasinya apa, kamu bisa pakai saldomu untuk segala hal yang menyangkut pembayaran langsung dikendalikan lewat hape saja.

2. Aplikasi Dana yang lagi naik daun dikarenakan banyak tawaran yang hampir sama dengan mempunyai saldo gopay, dan artinya kamu tak susah payah jika harus memilih pakai dana atau gopay.

3. Aplikasi OVO selain dapat digunakan sebagai pembayaran tranportasi grab ovo juga menawarkan banyak kemudahan seperti aplikasi sebelumnya, dana or gopay, maka penggunaan untuk non-tunai pun bisa kamu dapatkan dari sini.

4. Paypal itu merk atau nama perusahaan dikhususkan seperti bank dollar khusus dan berlaku diseluruh dunia, misalnya kamu jualan online, dan ketika ada orang luar negeri ingin membeli barang anda, disitulah peran paypal untuk menerima atas pembelian produk kamu secara online.

Kalian tidak perlu khawatir dengan pemindahan dari mata uang asing ke rupiah misalnya, di akun paypal kalian nantinya ada menu tarik uang transfer ke bank Bri,Bni,atau lainnya, penanganan pun cepat mudah hanya butuh 1-2 hari dimulai dengan hari senin.

Kurs dollar ke rupiah pun ikut berdasarkan nyata bukan dibuat asal-asalan, tapi potongan nya tentu ada yaitu setiap melakukan penarikan atau pengiriman uang tarik tunai dikenakan biaya tambahan sebesar RP.16.000/$10usd artinya kamu hanya dapat menarik uang dollar kamu dalam bentuk uang Rp. Ketika punya saldo minimal 10 dollar. Begini hitungan nya

$usd = rp.13.600/$1 jika 10 dollar maka Rp. 136.000 dipotong rp.16.000 = sisa 120.000 yang akan kamu dapatkan dan masuk ke bank kalian.

Untuk mendapatkan aplikasi penghasil, uang saldo non tunai kalian bisa membaca di postingan Dan👉 Baca selengkapnya

Cara top-up dari bank ke uang non-tunai ini contoh gambar saya gunakan dari bank Bri dan bisa kamu tukar ke saldo E-Money seperti

1. Gopay
2. Dana
3. OVO
4. Link aja



Kalian bisa mengaktifkan bank kalian menjadi online dan bisa digunakan saat sudah online caranya hubungi pihak petugas bank setempat, tanyakan untuk membuat akun bank anda semua menjadi status online.

Jadi mudah banget kan dan itu lebih menguntungkan kalian dari bahaya penularan virus dan lebih hemat karena langsung di potong, tidak ada kebalian uang recehan lagi, yang biasanya kebalian Rp.1.000 itu uang pecahan susah didapat di jaman sekarangini.

Terimakasih atau kunjungan anda semua semoga sehat dan bahagia dimanapun berada.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar