Skip to main content

Penghasil Paypal dan saldo gopay aplikasi surveys

Gratis...!! Itu baik disaat dibutuhkan dan sementara dalam kata lain kalian diposisikan terhimpit atau kepepet mentok drop down kantong digital khususnya uang non-tunai.


Tips penting mengingat kembali disaat kamu kehabisan uang, maka ingat lah saat kalian masih mempunyai banyak waktu untuk mendapatkan uang tersebut entah darimana datangnya yang terpenting adalah semangat dalam usaha yang lebih baik kedepan.

Kali ini kita buat ulasan dari aplikasi android milieu surveys yang menghasilkan keuntungan dengan menjawab beberapa surveys setiap minggunya, saya pun berharap kalian juga harus sampai dapat menukar hadiah pilihan paypal atau voucher belanja lainya.

Cara mengetahui kode referral teman

Sambil menunggu surveys terbaru alangkah indahnya kita berbagi kode undang teman ini, karena telah disediakan pihak developer milieu singapore.

Berikut langkahnya telah saya screen shot, biar jelas di praktek kan.




Penjelasan:
1. Buka aplikasi Milieu
2. Klik gambar (tubnail kado)




Langkah selanjutnya:
1. Klik ajak teman
2. Copy kode referral kalian dan bagikan, biasanya pakai w.a atau di group

sudah dilakukan tapi tidak dapat poin

Sebenarnya sudah dijelaskan ketika sudah berhasil ajak teman poin belum masuk
Karena:
1. Teman harus menyelesaikan 7 kali menjawab survey
2. 500 poin akan otomatis menjadi nambah saldo poin kalian

Dapatnya poin tersebut tidak ada batasan waktu, pokoknya jika teman sudah jawab 7 kali dalam waktu 2 minggu-1 bulan tetap masuk.

Untuk maslah penarikan dana tunai saldo atau paypal sebaik nya jangan pernah matikan nomor hp sobat yang dipakai untuk mendaftar withdraw hadiah. Dibutuhkan minimal 11.500 poin untuk menukar ke Rp.50.000 kecuali tarik dalam dollar paypal, membutuhkan sedikit lebih banyak pengumpulan poin lagi, tetapi dengan jumlah nilai berbeda lebih besar.

Tunggu waktu 7 hari, akan ada sms kode nama MORE, didalam sudah ada link untuk mengarahkan kamu mengklaim hadiah sesuai permintaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar