Skip to main content

Cara Cepat Bermain game clipclaps bisa withdraw paypal


Ponsel android makin banyak dari aplikasi yang sudah bisa di mainkan sebagian 40% orang dipakai main game online, 10% lagi buat sms juga nelpon, 15% nya buat foto-foto dengerin musik, 35% UPDATE status media sosial berjualan online di shopee, tokopedia lalu buat saya punya android buat semuanya..!!

Dari menulis blogger, edit video youtube, main game ,sampai nyobain aplikasi penghasil uang non-tunai gratis pakai hape samsung galaxy A50, buat sobat oppo, xiaomi, realme dan asus zenphone khusus pengguna android juga bisa mencoba coba aplikasi pilihan terbaik cari duit dari internet modal paket data baterai cas penuh sudah bisa mengajar aplikasi yang belum kalian tahu di playstore sudah banyak orang-orang mendapatkan uang nyata.

Yang banyak dicari di android versi 2020 Tak perlu ram besar semua sudah suport di install di gadget mu. Inilah aplikasi yang saya pakai sekarang

1. Clipclaps indonesia video PK


Lagi viral buat video dapat uang, caranya pun seperti tiktok,videoshow dll, kan sudah saya bilang di awal saya pakai android buat nyobain aplikasi penghasil uang selebihnya main game doank, buat sobat sedang nyari yang cocok dijadikan bahan buat youtube cocok banget banyak video bisa kalian download jadikan kumpulan video lucu humor.

bisa download disini: clipclaps website jangan lupa copy kode : 3241512071 untuk menjadi team saya

Sebelumnya buat kalian yang bingung apa itu kode redeem clipclaps dan bagaimana melihat code redeem clipclaps kita sendiri.

1. Kode redeem clipclaps adalah kode

pertemanan di dalam aplikasi, namun jika kalian mau cari uang bukan kode redeem yang kamu butuhkan melainkan code invite teman, jadi ada perbedaan di kedua kode tersebut.

Jika sobat cuma cari kode id redeem maka silahkan klik-Me-lalu lihat profil kamu, sudah kelihatan kode redeem nya, lalu apa fungsi nya kode redeem itu,kok sampai kebanyakan orang salah paham... padahal itu cuma menambahkan id teman saja, tetapi tanpa id teman bonus itu cuma dapat $1 usd jika ditambah lagi kode bonus redeem maka bonus $3 lagi (ini versi clipclaps lama) sekarang tidak bisa lagi, cukup pakai kode referral teman terbaru aja yang ngasih dollar.

2. Code invite teman dimana cari kode ini
buka aplikasi clipclaps kalian, lalu klik reward menu-klik chest diamond (kotak) - di pojokan ada menu invite teman- disitulah letak kode yang kalian cari.

Jadi masih ada teman teman kebingungan bagaiman cara mendapatkan kode tersebut, dimana letaknya... ngakak sih

Yah namanya juga tidak tau mau diapakan lagi, tetapi disini semoga kalian tahu, asalkan mau membaca tulisan ini dengan pelan-pelan tidak dibaca sambil lari... wkwkwk

3. Bagaiman cara ambil uang dari clipclaps
Masih masalah yang sama , cukup mudah saja gaes, klik-gambar duit hijau dollar itu dan silahkan buat permintaan tarik withdraw dollar paypal

4. Cara menukar clapcoin menjadi dolla
Caranya klik menu reward atau langsung menu dollar ini diatas, disana bisa digeser menu nya, ke tukar cash withdraw clapcoin convert ke cash.

5. Cara mendapatkan kotak diamond itu
dengan membagikan kode invite saja, kalau hasil menonton video hanya dapat gold chest,silver chest dan brown chest

Chest itu buat apa sih? Gaes kalau kamu mau cari dollar maka perbanyak buka kota misteri ini, apa didalam 4 hadiah sekaligus ,dapat dollar cash dari diamond, gold chest hampir sama tapi beda, makanya cari lebih baik lagi, tingkat kan permainan mu.

Jika pakai clipclaps semua hape android bisa memainkan nya.

6. Bagaimana jika ditarik ke saldo DANA clipclaps
Tidak ada pilihan seperti tarik dana disini pakai paypal

Daftar clipclaps baca disini

Langsung saja download

Bermain game center clipclaps
Dibagian profil ada banner game center, disitu letak semua permainan favorit aquarium dan my cat, apakah bisa dapat uang tentu bisa dapat clapcoin, permainan mudah tanpa download.

Bolehkah pakai vpn seperti amerika, seperti diawal ini indonesia jadi tak perlu ,bahkan kalian bisa kena baned melanggar gunakan vpn.


Bagaimana membuat paypal di penarikan clipclaps? Pelajari cara membuat nya disini

Jangan sampai buat akun tapi tidak bisa ambil uang dari clipclaps ini, kan gak asik... makanya panduannya bikin sudah saya sediakan juga. Paypal itu buat apa sih nah jelaskan sedikit aja yah.. punya akun paypal sama halnya punya akun dana,bank,seperti itu gaes.. cuma ini internasional punya cara hehehe lo mau berbisnis online pembayaran nya pakai ini, kenapa bukan credit card, master card, beda kita dengan itu. Kita cari dollar recehan tidak perlu pakai itu lah. Membuat gratisan bisa, pakai vcc juga bisa anda ongkos 100.000 ribuan. Banyak jasa pembuatan paypal full verifikasi

Apakah sampai disini kalian semua sudah paham cara bermain clipclaps dan apa saja masalah kalian terjawab. Sebagai penulis saya juga harus memberikan informasi sebenarnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar