Skip to main content

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi WeViral




Dapat Gratis dunia aplikasi penambang uang apk 400.000 WeViral !!!

Dari 20 aplikasi penghasil uang WeViral adalah aplikasi yang terbaru gaes.. mantul..!!

Penghasil Rupiah, paypal, nggak perlu deposit dulu, tidak harus punya modal cukup dari aplikasi baca berita dibayar mahal karena viral di jagad maya terutama mimin 😁 jadi kamu mau juga kan menggunakan aplikasi ini raih poin tukar hadiah uang tunai transfer bank.

Yuk kita cari duit dari WeViral, dari segi tampilan juga pembayaran hampir mirip dengan aplikasi Cashzine, mungkin ini adek kakak dan membuat aplikasi penghasil uang.

Sebelum membuat akun

Jangan salah pilih negara lagi yah, seperti kemaren, banyak teman kita bingung, karena salah pilih negara, malaysia dan singapura di cashzine, dan ahirnya harus membuat akun baru lagi khusus indonesia.

Di WeViral apk ini juga begitu gaes, pada Saat kamu daftarkan haruslah memilih negara indonesia.

Trik cepat kumpulkan koin/poin banyak

Aplikasi ini masih banget, jadi belum banyak yang bergabung, jadi sobat bisa membagikan kode referral seperti gambar dibawah ini




Langkah pertama:⚠️Tekan link dan pilih download apk⚠️

✅https://weviralshare-xphwrccsfq-an.a.run.app/DownloadMe.html?103864

Download dan install
✔Login weviral to facebook
✔Klik kode undangan saya=103864
✔Masukan kode
✔Langsung dapat 8000 rb poin (rp.1.600)

Yang kedua:
Membuka dan membaca setiap harinya dapat bonus poin harian, semakin banyak makin besar dapatnya, terhitung sampai 30 hari.

Mudah banget kan, jadi semua orang belum punya aplikasinya otomatis, mereka juga ingin mendapatkan uang dari WeViral.

Penarikan hadiah uang


Tidak perlu waktu yang lama, kamu bisa menggunakan hp kakak, teman atau tetangga, download aplikasi ini, dan masukan kode kamu, gratis poin lagi.

Begini cara hitungan koin atau poin nya
✅Hari pertama rp.500
✅1.200
✅1.500

Cukup mempunyai saldo kas 10.000 bisa mengambil tarik ke rekening kamu, 10 ribu uang yang akan kamu terima 8.000 rupiah, jika kamu ambil uang kas sebesar 100 ribu maka uang masuk nya adalah RP. 98.000 dan seterusnya sampai 400.000 tetap di potong 2.000 rupiah.

Cara menarik uang seperti gambar dibawah



✔Buka menu (saya)🆗️
✔Klik kas keluar🆗️
✔Pilih jumlah saldo🆗️
✔Isi nomor rekening bank🆗️
✔Process🆗️

Pembayaran ditunda jika haru libur nasional, kurang lebih 3-7 hari kerja. Setelah saldo masuk kamu akan mendapatkan email notifikasi. Berhasil

❗Cara nuyul WeViral❌ cukup mudah, yaitu dengan punya banyak akun, menggunakan aplikasi Cloning app dan bisa di hp xiaomi. Tidak ada cara hack Mod. Cara ini banyak dilakukan beberapa pengguna baru lainya. Sebagai trik CEPAT.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar