Skip to main content

20 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Versi Terbaru


Cara mendapatkan uang dari google


Mencari aplikasi reward yang tepat sasaran supaya tidak rugi atau kecewa setelah mencoba menggunakan banyak jenis penghasil uang,dollar btc dan saldo lainya.

Di pertengahan bulan ini membuat kita lebih dekat lagi dengan tahun baru, semoga sobat semua khususnya pencari receh tetapi bersemangat lagi.

Bukan omong kosong modal hp android bisa menghasilkan uang sumber peluang apapun itu sudah lebih mudah dengan smartphone android kita. Yang penting adalah pemahaman aplikasi itu sendiri.

Kali ini saya ingin membagikan aplikasi apa saja yang telah menjadi penghasilan dari android  aplikasi.






Inilah nama aplikasi reward terbaik !!!

(1.) Buzzbreak 
Kemunculan nya belum lama ini semakin terbukti membayar,jika sobat menggunakan nya, saya sendiripun telah banyak mendapatkan poin setiap harinya.

Poin tersebut bisa sobat tukar ke uang dollar paypal secara cepat dan bisa juga di ambil ke saldo DANA DOMPET kalian. +/24 jam saldo telah terisi gratis.

(2.) Cashpop 
Bekali-kali saya anjurkan sobat selalu menggunakan aplikasi ini, selain lebih lengkap dalam pilihan pembayaran yang sangat dekat dengan kita, alias aplikasi yang  ramah digunakan, seperti penarikan:
  1. Pulsa 
  2. DANA dompet 
  3. Saldo ivo
  4. Saldo Gopay (gojek)
  5. Link aja 
  6. Dan voucher lainya (etc)
(3.) Baca Plus
Membaca adalah cara kita lebih hemat waktu sebelum melakukan perjalanan ataupun sekedar mengikuti informasi terbaru yang sedang ramai juga lebih mudah tahu kejadian di negara ini juga mancanegara.

Selain membaca mengumpulkan poin adalah cara aplikasi baca plus menjadikan kita menjadi suka baca, setelah poin tekumpul banyak kita pun dengan gratis bisa menukarkan nya ke pulsa semua operator seluler di indonesia.

(4.) Jakpat
Ini adalah aplikasi survey buatan sobat kita, menjawab survey adalah cara jakpat, jikalau sobat menggunakan nya akan ada survey,tentu kita jawab sebisa mungkin, poin pun akan diberikan setelah proses 1-30 pertanyaan bisa sobat jawab, meskipun benar atau salah,tetap dapat poin.

Apa saja yang bisa kita dapat dari tukar poin..?
Diantara pulsa,voucher Gopay dan uang cash via bank lokal.

(5.)  NewsCat 
Coin rupiah dari hasil membaca berita, login harian, chek in setiap hari serta menjadi anggota  pembaca mania adalah solusi untuk  cepat mendapatkan banyak uang di newscat.

Sejauh ini tidak ada kecurangan dalam pembayaran, kalaupun proses gagal maka saldo coin rupiah akan dikembalikan kembali, dan bisa mengajukan penarikan saldo (pencairan bersyarat)

Aplikasi ini murni dan coin rupiah bisa sobat dapatkan dengan membaca dan mengundang teman.

(6.) DANA (UNTA)
Tidak seaneh namanya aplikasi UNTA juga terbaik digunakan di tahun 2020 tentunya dengan membaca berita mengumpulkan coin rupiah.

Aplikasi ini hanya tersedia penukaran  ke saldo rekening bank lokal sobat. Jadi silahkan jika pengen dapat uang dari aplikasi android ini adalah terbaik digunakan.

(7.) Ceki Ceki (cekiceki)
Sebelum berubah nama CEKICEKI dahulunya adalah Flashgo apk  yang sering saya gunakan mencari pulsa gratis dari melihat produk,nonton video dan share beberapa produk mereka.

Poin bisa sobat pakai sebagai hadiah dan convert ke pulsa kamu dimulai dari 25000 -100000 

(8.) Cashzine
Terbaru khusus untuk pengguna indonesia sekarang bisa menggunakan aplikasi ini sebagai penghasil uang di tahun 2020 sebentar lagi.

Syaratnya pun harus memilih negara indonesia jangan menggunakan negara lain karena poin yang  didapat nantinya tidak dapat kita tukarkan ke rupiah via bank lokal, Bri,bni.

Cara mendapatkan poin pun lebih cepat dan banyak terkumpul jika kita mau mengundang teman lalu membaca setiap harinya.

(9.) Higgs Domino island 
Sebagai pengguna android dan ios sudah tidak asing lagi, aplikasi ini cukup viral (ramai) digunakan sebagai penghasil pulsa gratis tercepat dan bisa juga permainan asik menyenangkan, permainan klasik ini namanya gaplek (gaple).

Poin rupiah bisa kamu peroleh dengan memainkannya kalaupun menang semakin cepat bisa menukar ke pulsa gratis.

(10.) Roli (by telkomsel)
Tahukah kamu bahwa khusus pengguna kartu seluler  telkomsel bisa mengunduh di android playstore secara gratis.

Membuka di setiap 24 jam akan ada data paket gratis sebesar  10 mb setiap harinya dan juga banyak cerita maupun berita bisa mendapatkan poin. 

Terkadang ada program lelang Roli dan banyak hadiah jika beruntung.

(11.) Pede 
Ajah namanya aplikasi ini harus menggunakan data ktp untuk mendapatkan saldo pede cash senilai 15.000. 

Dulu sangat ramai jika berhasil mendaftar akan diberikan 25.000 pede cash tetapi sekarang  hanya 10.000-15.000 saja.

(12.) Dealio
Menjawab survey mengisi survey untuk dapatkan poin demi poin dan bisa kita tukar ke pulsa gratis nya. Tetapi aplikasi ini kurang diminati karena sedikit nya survey.

(13.) Whaaf Reward 
Sudah lama menjadi teman gratisan dollar paypal, teman kita pasti tidak asing lagi dengan nama Whaaf Reward. Dulu sangat lah mudah mencari dollarnya, meskipun perubahan sekarang ini sudah tidak ramai lagi digunakan.

(14.) Money Cube (versi lawas)
Minggu lalu saya pun berhasil klaim  sebesar $10 usd dari aplikasi legit mantul ini, meskopun banyak duplikat dengan nama yg sama persis akan tetapi inilah yang terbaik dan tidak hoax.

(15.) JAG reward 
Masih bisa sobat gunakan meskipun banyak persyaratan harus kita lakukan saat mendaftar aplikasi satu ini. Saldo gratis akan masuk saat sobat mendapatkan poin pertama 500 poin adalah 5.000-15.000 sesuai event atau pembaruan reward nya.

(16.) Licorice (indonesia)
Gratis  voucher Tokopedia (tokped) !!! Mau yang  satu ini solusi terbaik digunakan di tahun 2020. 

Syarat pencairan voucher dengan cara mempunyai;
  1. Akun tokopedia
  2. Akun ovo
Jika sobat menukarkan poin akan disuruh menukarkan kode voucher tersebut ke aplikasi tokopedia dan akan masuk ke saldo point OVO.

(17.) Netzme
Suka membuat status memposting sesuatu yang baik,menarik akan memungkinkan kita mendapatkan banyak like.... karena like.. disini akan dibayar 100 rupiah. 

Penarikan saldo pun sangat banyak, aplikasi ini jauh dari penipuan karena diawasi oleh kominfo.

(18.) WeSing (karaoke)
Jangan heran suatu saat ada event gratis saldo dollar dan hadiah handphone. Banyak nya pengguna yang hobi berkaraoke akan lebih cocok menggunakan nya. Selain itu dapat dollar paypal cepat tanpa ada potongan saldo.

(19. MixFun
Yang masih bermain game moba alias mobile legend bang bang, harus coba nih aplikasi gratis diamond.

Selain itu banyak juga video mlbb bisa kalian tonton di MixFun. Hadiah tersedia lebih banyak ada Gopay,pulsa free fire dll.

(20.) Yodo
Di isukan ada penyadapan telepon kita saat menggunakan aplikasi lesehan ini. Sempat diberitakan di media tv bahawa aplikasi olahraga buatan tiongkok china ini. Mengambil beberapa  foto di smarphon dan mendeteksi keberadaan kita. 

Bahaya nya adalah bisa saja orang jahat mengincar keberadaan kita, jadi lebih baik jangan menggunakan aplikasi ini lagi. 

Kecuali anda paham akan mematikan fungsi GPS saat tidak lagi dipakai.


Akan ada lagi aplikasi reward lainya nantinkan dan selalu update untuk sobat semuanya. Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar