Skip to main content

Dapat Uang Dari Baca Berita terbaru November 2019


Layak dicoba bagi anda yang pengen dapat uang cuma-cuma


Bukan yang terbaru dari penghasil uang dari mengumpulkan poin dari aplikasi, cukup 3 bulanan yang lalu saya sudah coba semua aplikasi reward money, buat sobat belum coba bisa ketinggalan nanti, umum nya semua aplikasi penghasil uang atau pun pulsa ada masa menjadi scam alias sudah tidak lagi membayar contohnya banyak salah satunya IMEME apk apk ini sudah tidak lagi membayar sekarang.




Inilah aplikasi baca berita dibayar 

1. Cashzine 

Aplikasi secara cuma-cuma ini gratis di download maupun digunakan, dari waktu percobaan saya gunakan kurang lebih 3 bulan yang lalu, sudah memberikan ratusan ribu, pembayaran lewat rekening bank langsung, setelah poin anda cukup ditukarkan ke uang. 

2. Newscat

Kumpulkan kupon/poin/rpc (rupiah coin) dari aplikasi ini saja telah jutaan rupiah saya kumpulkan dari baca berita dan mengundang teman, pembayaran juga menggunakan transfer ke rekening bank lokal seluruh indonesia. 

3. Unta news apk

Sama persis dari newscat aplikasi ini cukup baik digunakan sebagai penghasil uang tambahan, telah 1 tahun lebih sampai kini masih membayar dangan penukaran saldo rupiah atau rpc.  Cara mendapatkan reward nya harus mengundang teman  setidaknya  10 teman untuk pencairan 20 ribu.

4. Buzzbreak 

Kurang lebih 3bulan saya kumpulkan poin dari login setiap hari, ambil poin tiap 1 jam, mengundang teman juga bisa menghasilkan $0.5 dollar, penarikan saldo tidak kurang dari 24 jam saldo telah di kirim ke saldo rekening paypal.

Meskipun banyak kendala dalam penggunaan namun sobat harus pelajari aplikasi reward ini, saya telah mengulas di potongan sebelumnya, silahkan cari di blog ini, semoga berhasil dan mendapatkan uang gratis nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar