Skip to main content

Upload Video Setiap Hari Hasilkan Dapatkan Uang Dollar


Daily status reward money


Memiliki android jaman sekarang menjadi berkah tersendiri atau juga dapat bencana, hal ini kita bisa lihat semakin besar pengguna semakin tinggi juga resiko tersebut. Nah asal kita berhati-hati dalam menginstal aplikasi android, terlebih soal aplikasi reward  yang biasanya mengandung survey. Untuk mengakali nya sobat jangan pernah menyerah root hh agan.








Nah mungkin sobat sudah pada tau satu aplikasi ini, bisa menghasilkan dollar dengan mengunggah_
  1. Video 
  2. Gambar status
  3. Gambar gift 
Adapun dollar bisa kita dapat yaitu dari pengumpulan poin  dari banyaknya viewer pada postingan kamu disana. 

Penarikan cukup simple karena dengan PayPal kita sudah bisa memulai aksi mencari gratisan dollar 2019. Jika sobat belum punya akun PayPal, bisa membuat rekening melalui situs PayPal.com, bisa tanpa vcc, karena sistem pembayarannya  bukan dari perusahaan,tapi akun perorangan.

Apakah daily status membayar?





Dari penilaian sahabat kita rating lumayan  4.5 artinya bisa kita coba bermain di aplikasi ini sebagai ladang dollar. Saya pun belum mencobanya gaes... ini hanya untuk bahan tulisan di blog ini, adapun jika membayar syukur lah, tetapi kalau terjadi scam tidak membayar itu sudah biasa jika kita bermain aplikasi reward dollar. 

Antisipasi dari saya tidak ada aplikasi yang bisa kita bilang selamanya membayar itu tidak ada, jika scam hapus ganti cari yang baru, begitulah permainan di semua apk gratis dolar, uang pulsa dan Crypto coin.

Peraturan:
Dilarang mengupload gambar atau video yang berlogo perusahaan, contohnya logo tv atau chanel youtube. Ini agar terhindar dari pelanggaran lisensi baner.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar