Skip to main content

Game!!! Real Cash Made In India Reward Dollar


Game Penghasil Dollar terbaru bikin emosi 😡


Real Cash adalah game ringan dalam satu aplikasi, mirip hago, mpl pro, ready go dll. Masuk  kategori main game dapat dollar PayPal.




Memang menyenangkan untuk dicoba apalagi jika ada hadiah poin bisa di tukar dengan cash usd. Tapi hal lain sangat tidak nyaman pada saat kita coba bermain di apk ini, pasalnya banyak ketidak nyamanan
  • Game agak lemot 
  • Reward sedikit
  • Banyak  iklan menggangu 
  • Made in india 
Entah mengapa saya paling benci aplikasi penghasil dollar buatan negara anak benua , penduduk terpadat juga berkembang tidak sedikit pula dengan temuan juga kecerdasan orang disana. Salah satu negara berkembang adalah banyak nya, orang pintar bohong, CONTOH  pintar tapi digunakan untuk mendapatkan uang dengan cara membuat game seperti ini lalu dimasukkan iklan sebanyak mungkin supaya kita yang main sampai muak ada iklan video.



Apa real cash membayar??

Dari group reward dollar  game ini benar membayar, hanya saja tidak sesuai dengan standar internasional 
  1. Penarikan  $0.4 usd = Rp.4.600 begitu masuk ke saldo rekening PayPal  hanya $0.08 = Rp.1.100
Apakah ini layak? 

Awal mula baik lama lama akan berubah, ini sudah pasti akan terjadi, ibarat kita memilih calon dprd, setelah sukses meraih banyak suara (orang) mereka  lupa...? Habis manis sepah dibuang. Ujung-ujung nya Duit😁

Tips kesimpulannya 

Ayo kita harus punya cara bermain yang bagus, jangan hanya kata orang tapi belajar lah dari kesalahan. 

Postingan ini dibuat  hanya untuk pengunjung setia blog redeempulsa.blogspot.com  bagi anda yang baru menemukan blog gratisan ini terimakasih sudah berkunjung dan semoga selalu sukses.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar