Skip to main content

Terbukti Gratis!! Baca Berita Dibayar Rupiah/Dollar/Pulsa



Inilah beberapa aplikasi masih membayar


Sekarang banyak pilihan membaca berita saking banyak nya, apapun jadi berita, bisa dibilang Hoax demi viral atau memang di setting layak nya drama. Kita awas jangan jadi korban pembuat berita, karena mereka memanfaat kan masyarakat keepoo!!!

Mau berita terbaru cukup buka youtube kamu,cari judul yang kamu cari sesederhana itu gan!!! Kuota data mahal.. pake wifi jika ada 😃 atau baca berita tapi dapat uang ini solusi buat beli paket/bulan gratis.

Kalau yang saya bagikan membaca berita tetapi ada bayaran nya, diantaranya bisa tarik ke rekening bank, reg. Pay pal, dan ada pulsa gratis nya juga paket komplit.

Aplikasi baca berita dibayar/Masih rame digunakan

Namanya juga baca berita, jadi kalau tidak membaca yah... dapat nya sedikit donk.

1️⃣CashZine new apk


Aplikasi ini sampai masuk di koran malaysia, dan developer dari negeri jiran. Tetapi kini sudah bisa kita gunakan di negara indonesia +62, pembayaran nya adalah uang cash, tidak penukaran lainya.

Tips:
Saat mendaftar kalian tidak bisa menggunakan negara lain, meskipun bisa tetapi waktu penarikan uang kalian harus verifikasi nomor ponsel kamu. Ini untuk menghindari penipuan, karena bayaran tertinggi sesuai dari nilai mata uang.

2️⃣BuzzBreak new apk

Aplikasi ini sangat mudah, karena tidak memaksa membaca berita sepenuhnya kalau hanya mencari hadiah reward nya saja. Cukup geser ke atas kebawah sudah bisa dapat poin setiap 30 detik.
Jika menggunakan BuzzBreak harus punya rekening PayPal dulu, untuk UPDATE 2020 tarik saldo ke dana cash, karenhanya tersedia pembayaran dana saja.
ℹTips:

Bukan hanya baca berita saja, tetapi chek-in harian, bonus setiap 30 menit 100 poin dan ajak teman bisa dapat 1200 poin.
Penukaran dollar cukup minimal 2000 poin =$0.02 usd

3️⃣Unta news apk


Mau baca berita dibayar rupiah bisa menggunakan unta apk, fitur komplit tanpa ada iklan menggangu saat membaca berita, jika sobat membuka situs baca berita seperti kompas, kumparan, tribun news, dan detik masih banyak iklan menggangu. Disini bersih tanpa ada gangguan dan dapat uang nya juga.
Daftarkan nomor ponsel kamu dan buka setiap hari, tersedia juga undang teman hadiah rp.6000. Pencairan Bersyarat dan cepat. Minimal penarikan uang 20.000 dan harus undang 10 teman.

Baca Plus apk


Kali ini dari baca plus ngasih kita bayaran dengan menukar saldo poin kamu ke hadiah pulsa gratis setiap harinya, tersedia mulai 50k-100k. Cara mendapatkan nya hanya baca berita, terbaru dan hadiah login harian.
ℹTips:
Cara mendapat poin cepat adalah membagikan kode referral kamu ke teman kalian. Anda juga bisa mengumpulkan kartu beri untuk mendapatkan hadiah uang 1 juta setelah cukup mengumpulkan 8 kartu ini hanya event.

NewsCat apk


Masih saudara dari unta apk, NewsCat adalah aplikasi baca berita dibayar rupiah langsung masuk ke saldo rekening bank anda. Cara memainkan nya juga sama persis.
ℹTips:
Bangunkan link invite supaya cepat dapat saldo rp di NewsCat 6000, pencairan bersyarat harus undang 10 teman untuk penarikan 20.000 cash.

Lima aplikasi cocok digunakan sebagai reward di hp android kamu, ini kategori baca berita dibayar, ada juga game dibayar dan ada pula dapat Btc voucher google, saldo ovo, Gopay dan masih banyak lagi, sobat bisa mencari di kolom pencarian di atas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar