Skip to main content

Mengenal Peta Terbaru Lifeafter Redwood Town

Mau jadi cowboy exploration Redwood


Selamat ya buat kamu hari ini sudah bisa masuk di map terbaru pada game kesayangan kita Lifeafter, menyambung perjalan kita sebelumnya di mount Snow.
Saya hanya membagikan suasana di kota ini, dan keunikannya. Sebelum masuk ritualnya dulu gaes.

Persiapan:
Bawa senjata A.K, kapak, grencong, makanan, amunisi.

Buka game, klik maap, pilih landasan helikopter camp, tap pintu pilih Redwood town, tiba disana ambil semua tugas. Buka map kunjungi target.


Menyelesaikan tugas Berada disini tentu kalian sudah punya armor power 1000, dengan senjata a.k yang sudah di upgrade firearm, tentu semakin sakit bila bertemu zombie botak, dan lainya.
Apa yang kita dapat dari  misi di sana, seperti biasa, gold bar, new dollar, skill point. Suasana red town sepanjang perjalanan, bertemu kuda tentu saja bisa kamu tangkap, dijadikan tunggangan dalam mengambil tugas misi.
Cara penangkapan pun harus membuat lasso, biasanya begitu mendekati hewan ini sudah disediakan tutorial nya, yaitu harus sedikit merunduk supaya kuda tenang dan mudah di tangkap.

Awal saya menangkap pun gagal, ahirnya saya malas menangkap nya. Sampai detik ini tidak punya kuda hehehe.
Apakah kuda tangkapan bisa dibawa pulang? Tidak bisa

Kalau berhasil menangkap nya lalu besok harus tangkap lagi? Saya belum tau gaes, bisa tidak bisa ya.

Exploration chest peti $1.000 dollar misteri


Chest ini ada banyak biasanya berisi 1000 dollar, atau kotak biasa. Karena banyak rumah papan layaknya cowboy didalam banyak juga zombi level tinggi. Item rare bisa di pastikan penunggu nya si botak yang suka mencekik itu gaes, tapi untuk membuka harus masuk kedalam rumah².

Sampai disini dulu gaes.. nanti kalau ada penemuan terbaru saya tambahkan lagi. Saya tidak mau memberikan pengalaman jika belum mengetahui sendiri.

Banyak juga chanel youtube juga bahas,  buat saya untuk bercerita harus bermain sendiri.Kita bahas berikutnya tentang sumber daya mineral di semua peta.

♡ID: Mencoba
♡Server: Charles town
♡Major: 10
♡Camp: Hope101
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar