Skip to main content

LifeAfter Fall Forest Menyelesaikan Tugas Sambil Dapat Barang

Wajib selesaikan misi supaya cepat naik level
Halo gaes... siapa yang masih semangat  mainin game ini, game penuh dengan lika liku dan luka, dalam permainan ini  jangan sampai melupakan mantan  wkwkkw tugas yang  di dekat kabin papan information, setiap hari akan refresh  pada jam 2 malam diwaktu indonesia barat.

Kunjungi fall forest begitu turun dari helikopter langsung saja menuju ke papan informasi, Buka dan claim semua tugas tapi jangan lupa dia baca maksud disuruh ambil apa atau bunuh hewan dan memfoto  apa.

Tips berikutnya adalah tugas branken dia tukang memperbaiki kabin, biasanya jika kalian jauh dari kabin coba sesekali melihat map ditandai bulat warna biru jika tidak sibuk coba kalian lihat, ditanya siapa tau ada  misi, jika selesai dapat uang $1000 dollar.

Tugas tidak tentu artinya menyelesaikan tugas lagi dari Doroty tukang foto, pemburu, dan lainya. Biasanya  ditandai bulat warna biru. Baca di map tentang kode_kode atau pemberitahuan.

Mencari Bos besar tiap hari Buka map lalu cari pulau island battle level 15 disana banyak sekali zombi level tinggi dari pulau lainya di fall forest l, masuki dan cari bos nya, tinggi besar bawa senjata bom, kalahkan dan ambil hadiah istimewa.
b>Mencari dollar ini bukan tugas, tetapi kamu harus menemukan nya sendiri, nah menemukan peti rare chest. Cari ini ada 2 kesempatan dapat dolar.
  1. Menemukan peti kotak rare chest
  2. Menang pohon sampai menemukan potongan kayu hijau. Berlaku  di batu, hemp. Jika dapat nanti ada orang yang  membelinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar