Skip to main content

Baru!! Apk Curius Cat Isi Survey Dapat Dollar PayPal


Aplikasi Menghasilkan uang dollar

Curius Cat adalah aplikasi jawab survey memberikan imbalan dollar pay pal,masih baru yang saya temui di playstore android, apakah aplikasi ini akan membayar kalian jika ikut mencoba menggunakan survey ini.


Yang terlintas di pikiran saya pertama mengetahui cara menggunakan aplikasi ini hanya menjawab survey adalah takut dimata-mata, karena curius cat dari developer negara ingris.
Persetujuan mendaftar pun kita harus merelakan data nomor ponsel untuk berbagi dengan meraka, ini ibarat buah simalakama, ingin duitnya tapi tak ingin membagikan data nomor telepon kita ke pihak lain, ini bisa saja mengambil data ktp lewat nomor hp kita.

Hanya demi untuk mendapatkan dollar

Kita harus hati² dengan segala survey, apalagi buatan luar negeri.
Saya tidak melarang atau menakuti kalian jika ingin mencobanya. Jangan tersinggung karena ingin mendapatkan dollar. Tetapi saya baca deskripsi aplikasi ini tidak ada yang positif padahal pengguna lebih dari 2000 ribu orang.
Belum ada kabar baik pembayaran cash ke teman kita yang sudah mendaftar.



Hoax atau aplikasi scam


Supaya tidak ada dusta di antara kita adalah silakan chek aplikasi penghasil dollar bikin emosi ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pawoints.curiouscat

Baca komentar sebelum menggunakan nya, meskipun saya juga mencari dollar dari aplikasi gratis, tetapi apa harus sebodoh ini juga. Makanya penting nya blog ini dengan kalian semua, supaya tidak mendaftar ke aplikasi belum tentu bisa di pertanggung jawaban.
Ini dunia online pilih pilih lah yang telah teruji, jangan mentang² masih baru langsung sikat. Dosa kok disebarkan.
Semoga kalian bisa paham maksud tulisan saya posting disini. Salam sukses buat anda semua terima kasih sudah berkunjung
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar