Skip to main content

Quizdom Permainan Menjawab Bisa Dapat Dollar



Trik Gratis Redeem Dollar Trivia

Kembali bersama blog Redeem Pulsa gratis, gimana kabar kalian di musim kemarau seperti sekarang, semoga kita dapat bersabar dalam situasi seperti ini.
Seperti biasa saya sering melihat aplikasi ini yang selalu menampilkan permainan menjawab quiz bisa dapat uang dollar Paypal dan voucher lainnya.
Quizdom game menjawab pertanyaan seputar ilmu pengetahuan hiburan logo perusahaan dan nama-naman artist mancanegara.
Saya sendiri tidak yakin bahwa menggunakan aplikasi quizdom sobat akan diberikan sejumlah hadiah Paypal, karena aplikasi ini tidak di peruntukan untuk negara +62 Indonesia, inilah alasan mengapa saya bilang begitu, kenyataan banyak teman kita telah bermain aktif cukup lama 1-2 bulan tapi tak ada yang berhasil mengumpulkan $100 dollar.
Tips:
Jika ingin mencobanya silahkan sobat gunakan aplikasi tambahan seperti VPN pilih negara Amerika serikat.
Banyak terjadi permasalahan saat kita mencapai titik tertinggi, misalnya sobat bermain sudah mendapatkan  $89 dollar dan itu tidak akan bertambah lagi saldo poin mu.

Penarikan dollar sobat harus bisa mengumpulkan $100. Ini cuma permainan dan kita dijebak dalam permainan quizdom, sementara saat bermain kita sudah kenyang disuguhi oleh iklan-iklan yang sangat menggangu atau menonton iklan untuk memperoleh bantuan.
Kesimpulan:
Aplikasi ini saya masukkan dalam kategori scam hoax.php
Postingan kali ini semoga dapat membantu sobat semua sebelum mencoba perhatikan komentar teman yang lain apakah berhasil atau hanya mencari Referal saja, biarpun kalian berhasil mengundang sebanyak mungkin saya tidak percaya bahwa nantinya bisa mendapatkan dollar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar