Skip to main content

Gratis Saldo Ajaib Apk Mod Review Investasi Reksadana


Dapatkan bonus dari aplikasi ajaib


Merdeka 17 san kemarin sob.. gimana situasi di kota kamu hari ini pasti ramai banget.

Hari ini baru sempet nge posting lagi cara mendapatkan investasi ajaib dari Reksadana, setelah saya review, aplikasi ini banyak manfaat bagi sobat pengen berinvestasi sekala kecil menengah dengan resiko rendah dengan berinvestasi ke BUMN.

Selain itu juga ada penawaran dengan investasi besar dengan pendapatan beresiko tinggi, tetapi semua sudah ditangani dengan orang-orang yang memang berpengalaman, kita disini cuma berinvestasi di bagian mana.

Pilihlah dengan sesuai budget anda

Kecil Rp.10.000 - Rp.100.000-Sedang-Tinggi

Ada resikonya seperti pilihan diatas, tetapi itu hanya perkiraan, lamanya waktu selama 12 bulan dengan pendapatan dihitung berdasarkan % laba bersih.

Disini sobat akan diberikan tutorial cara memulai investasi ajaib dengan panduan lengkap.

Bonus kode Referal besar

Sebelum menggunakan aplikasi ajaib membuat akun gunakan kode Referal supaya dapat saldo gratis 10.000 sampai 1.000.000 jutaan.

Download Apk Ajaib
🔝Gunakan akun Gmail-Login-Gunakan kode nyol766

Isi data sesuai petunjuk kolom



Selanjutnya mengisi data lengkap sesuai dengan nama di kartu tanda penduduk atau e-KTP
Supaya dapat memulai investasi, kalian harus upload foto KTP dan nama asli memasukkan cabang bank untuk pengiriman saldo dan lengkap sama nomor rekening bank.



Upload foto KTP
Tanpa verifikasi identitas sobat tidak bisa berinvestasi dan menggunakan kode Referal bonus.

Saya cuma memberikan review aplikasi ajaib menggunakan Referal bonus, untuk lebih lanjutnya, silahkan di pelajari,cara menemukan investasi yang cocok, aplikasi ini sudah di awasi badan negara Terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan) jika ada perlakuan atau kerugian kalian bisa melaporkan Disini

Semoga membantu buat sobat yang ingin berinvestasi dengan mudah ringan di ajaib.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar