Skip to main content

Coba Air Drop Aplikasi WON Menghasilkan Uang


penghasil uang dollar Btc Airdrop bitcoin atau Crypto coin
Hmm !!! Halo gaiz jumpa lagi redeem pulsa gratis Reward Apk
Lanjut topik penghasilan coin btc, tahun 2019-2020 penghasil coin crypto, ethereum, dan lain sebagainya, aplikasi won termasuk dalam kategori penghasil btc gaiz. Jika sobat belum memahami ewallet coin indodax, coinbase.
Won ini bisa kalian download di play store android google gratis, atau melalui link dibawah ini:
 Install WON apk

Cara membuat akun, Ada beberapa hal penting dalam proses pembayaran di aplikasi won, jika sobat ingin mencoba di minta verifikasi KYC menggunakan KTP, ini di butuhkan untuk memperkuat keamanan akun saat pembayaran ke ewallet indodax, coinbase.
  • Pilih negara Indonesia
  • Masukkan nomor hape
  • Klik next
  • Isi verifikasi kode yang dikirim ke SMS

Untuk mendapatkan dollar kalian bisa invjin teman, 1 teman yang berhasil dirujuk sobat akan mendapatkan $1.0 USD. Atau Lebih bonus acak
Bonus pendaftaran senilai $1.0 dollar gratis, minimal pencairan $5.0 dollar via coinbase atau ewallet
Perhitungan menggunakan dollar, jadi saat sobat berhasil membuat akun, hanya terlihat saldo dollar, biar lebih mudah dipahami, karena jika dituliskan nominal bitcoin maka akan panjang.

Kemaren saya terkena konten hayib jadi membahas btc ini, sangat berbeda. Maaf jika kurang lengkap. Trik cepat mendapatkan dollar dari aplikasi won hanya Invite teman.  Semoga bermanfaat buat sobat yang ingin mencari penghasilan coin btc.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar