Skip to main content

Game Memberikan Hadiah Saldo Google Play

Mau Saldo Playstore Cobain game ini!!



Merge All Epic Game


Merge All epic game adalah aplikasi android yang bisa memberikan imbalan saldo google play store, saya pernah membahas game merge sebelumnya, yaitu Merge Boat" cara bermain mirip. Jadi semua game merge cara bermain nya sama.

Cara bermain merge All epic game

Game ini simpel nggak ribet, hanya butuh kesabaran, untuk naikan level 100,  saat saya coba kita cuma gabung kan hewan-hewan mulai dari kucing dan hewan lainnya. Setiap kali digabungkan hewan berubah naik satu tingkat ke lebih banyak reward coin.
Penjelasan; coin tidak bisa di redeem Hanya digunakan sebagai pembelian dalam permainan saja. Sementara diamond bisa kalian manfaatkan untuk membeli item dan ditukar ke saldo google play store.

Cara menambah diamond merge All epic game

Saat bermain ada tugas-tugas misi disana sobat bisa mendapatkan tambahan diamond. Cara kedua kalian bagikan link invite teman atau memasukkan kode rujukan jika sobat berhasil 800 diamond masuk ke dalam saldo Redeem.

Cara supaya bisa Redeem 

Jika kalian ingin redeem sobat harus memasukkan kode rujukan teman atau sebelum nya mendownload game merge ini dengan link dari teman. 

Penjelasan: Tanpa kode menu Redeem tidak bisa muncul di menu.
Harus punya kode ya, silahkan gunakan kode saya ini👉R6VVMGY


Cara masukin kode

Atau klik melalui link ini Install Merge all epic
Silahkan sobat download aplikasi tersebut diplaystore. 

Jika sudah muncul MENU dollar di pojok kanan atas, berarti sudah bisa witdhraw.

Saya hanya download, install, tanpa Proses registrasi,  langsung bermain begitu saja, tIdak login ke akun media sosial.

Nilai tukar redeem

  • Google play store
  • Amazon
  • Steam
  • iTunes
  • Xbox
Untuk wilayah kita cukup ada yaitu google play store. Saldo google play store ini bisa kalian manfaatkan untuk membeli item disemua game android kalian. Seperti itulah sedikit gambaran permainan ini. Info lebih lanjut silahkan cari informasi lainnya diluar blog ini. Terimakasih jangan lupa subscribe blog nya ya!! Untuk mendapatkan informasi seputar penghasil dollar pulsa dan lainnya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar